cin(T)a

Thursday, May 28, 2009

Pernah ga sih ngalamin naksir sama cowo ato cewe yang beda agama sama kita? Atau.. -seperti pengalaman gw- dari kecil udah dikasih 'warning' kalo pernikahan beda agama itu akan banyak membawa kesulitan daripada kemudahan, yang akhirnya bikin gw hati-hati banget kalo temenan sama cowo beda agama karena takut jadi naksir...?

Well, I think at least you've heard something like this happen once in our country, right?

Terus, kalo kejadian gimana dong? Putus? Kan udah sayang banget, udah cocok banget, we really meant for each other gtu... Nikah? Orang tua ngelarang... Nekat aja apa? Tapi apa kata orang?? So??? Hanya tinggal dilema yang tersisa. Kasarnya, pilih pacar atau Tuhan.

***

Nah, berhubung sebenernya gw nulis ini dalam rangka promosi *hehehe..*, nantikanlah sebuah film indie karya anak bangsa yang berjudul cin(T)a yang mengangkat tema yang sebenernya sangat dekat dengan kehidupan kita tapi belum banyak dibicarakan orang secara terbuka, yaitu bagaimana memandang sebentuk cinta dari kacamata perbedaan. Dan dalam film ini Tuhan-lah yang menjadi perbedaan antara Cina dan Annisa, dua tokoh fiktif yang terjebak dalam cinta 'terlarang' mereka. They love each other but just only happen to call God in different names..

Buat yang penasaran, tertarik dan mau tau info lebih banyak lagi mengenai film ini, bisa buka official website cin(T)a di www.godisadirector.com, atau add group facebooknya di cin(T)a the movie, atau pantau terus blog yang ditulisi oleh sang sutradara sendiri di sini. Oya, sebagai tambahan, bisa juga dilihat tulisan Dewi 'Dee' Lestari yang terinspirasi dari film ini di sini.

Mari bantu sukseskan film pertama suami saya ini Indonesia!!!! Hahahahaha...