Vanish

Tuesday, August 05, 2008

Saya adalah tipe cewe yang menemukan banyak kenyamanan saat bersahabat dengan para kaum adam. Rasanyaa.. gimana ya, 鬼點子 beda aja gitu sobatan sama cewe dan sama cowo. Ga heran, beberapa teman terdekat saya adalah lelaki. 貴夫人_01 Hehe... Masalah pun mulai timbul saat saya akan menikah. Eng..ing...eeeenggg... Tiba-tiba salah satu sobat-cowo-kental *apa sobat-kental-cowo??* saya ngajak saya ketemuan dengan menggunakan embel-embel 'last time'. What?? 無言 What that supposed to mean? Apakah ini terakhir kalinya saya jalan sama dia? Apakah ini terakhir kalinya kita bebas curhat2an?? Emang kalau saya udah nikah ga bisa ketemu terus cerita2 lagi??

To be honest, it made me sad.. Setelah saya bahas sama my-husband-to-be, dia pun sebenernya gak papa kalau saya misalnya janjian ketemu untuk sekedar ngopi2 dan catch up everything sama si sobat saya tadi. Toh, dia juga kenal kok sama sobat saya itu. Dan sobat saya juga udah punya cewe.. TAPI ternyata yang 'apa-apa' itu ya si sobat saya tadi... Dia ga enak sama keluarga saya, sama orang lain, sama lingkungan kalau misalnya pergi berdua doang sama saya... Di Indonesia, apa-kata-orang emang selalu ngaruh ya? Aaaarrrghhhh... Jadi sebel... 無辜畫圈圈

Tapi.. ya sud lah yaaa.. Maybe now everything HAS to change. I'm facing a new phase of life. And nothing last, nothing forever... Sooner or later everything will vanish. It's just a matter of time, right?

倒地 Jadi sedih... Hiks...