Menonton Pertandingan Olahraga

Saturday, May 10, 2008

Tinggal kurang dari sejam lagi, perhelatan akbar Piala Thomas & Uber akan dimulai!!!! YEAY!!! Entah kenapa saya excited bangetttddDDD mengikuti perkembangan piala Thomas & Uber ini dari seminggu yang lalu. Udah niat banget pengen nonton live di senayan, cari-cari jadwal dan harga tiket, tapi sampai sekarang belom tau gimana caranya supaya bisa nonton. Hehe.. Soalnya dari kabar-kabar yang ditiupkan angin pada saya, kalo mau nonton live baru bisa beli tiketnya tuh H-1. Yah secara saya kan gawe.. Gimana mo ngantri beli tiket?? Ada yang bersedia jadi calo? Hehe.. Tapi bayarannya kecupan manis aja dari... Elli Sugigi.. HWAHAHA.. Tau kan Elli Sugigi? Itu lhooo.. yg sering bgt jadi tumbal di acara Ngelenong nyoook-nya Trans TV.. Yg giginya nyaingin giginya Boneng. Hahaha.. *dah lama ga ngeblog jadi garing gini dah ayeee..*

Balik ke topik utama, buat saya, menonton pertandingan olahraga secara live tuh serunya ga tertandingi deh! Kalo dulu waktu masih di Bandung, saya rajin nonton IBL. Pokoknya tiap IBL diadain di Bandung, itu mah hukumnya wajib-kudu-fardu 'ain buat nyempetin dateng at least sekali aja buat nonton satu pertandingan. Hehe.. Nah, sekarang mumpung Thomas-Uber lagi diadain disini, saya PENGEEEENNNNN BGDDD nonton dan teriak2 bela2in Indonesia!!! Kalo dulu di IBL saya cuma teriak2 untuk ngebelain tim favorit saya *Go Satria Muda!!*, kalo di Thomas-Uber nanti saya pengen bgt bawa2 bendera Indonesia sambil teriak2 sampe suara abis. Wiiiihhhhh... Itu rasanya pasti puasssss bgt! Apalagi kalo menang! Cuma ya itu... still dont know how to make it come true. Mungkin saya akan follow up beberapa temen yg juga pengen nonton dan semoga (SEMOGA!!) dapet tiket!

Well, sekarang mending siap2 nonton kartini2 perkasa kita melawan Jepang di babak penyisihan piala uber 2008. Cari cemilan, siapkan air putih yang banyak, siapkan tenaga, dan mulailah berteriak-teriak di depan TV anda! SELAMAT BERJUANG ANAK BANGSA!!! *hiks..terharu..*

Tambahan : YEAY!!! Uber Indonesia menang lawan Jepang!! Padahal berdasarkan prediksi Indonesia bakal kalah lho... Itu baru namanya pertandingan!! GILAAA.. SERU BGDDDD!!! Go TIM INDONESIA!!

traffk