Sombong

Thursday, July 19, 2007

Saya ga bisa ngerti sama orang sombong. Sama kaya saya ga bisa ngerti sama orang yang punya sifat jahat, seperti culas, tukang bohong, tukang adu domba atau tukang memuji-di-depan-menikam-di-belakang. Sebenarnya apa ya keuntungan yang mereka dapat dari semua itu? Apa mereka tambah disukai? Tambah banyak teman? Tambah cantik ato ganteng? Tambah pinter?? Tambah HEBAT? Dipandang???

APA???

Yang ada mereka cuma bikin sebel, bikin dosa... Bikin orang lain ribut, berantem.. Bikin malesssssss... Males rasanya deket-deket sama orang sombong. Males rasanya dengerin celotehan, bualan, saya-punya-ini-punya-itu, saya-bisa-ini-bisa-itu dalam nada tinggi yang arogan. Males juga ngomong sama mereka karena mereka selalu merasa mereka yang paling benar.

Ok.. kamu pintar, sekolah di Amrik sono, bapak kamu kaya.. mobil sejibun, rumah ga keitung, apartemen sampe Alaska juga punya! Tapi apa gunanya kalau kamu S.O.M.B.O.N.G? Apa disitu letak kebahagian kamu?

Yah.. tak tahulah.. Karena semoga, saya tidak pernah merasakan jadi orang itu.

traffk