Coklat

Tuesday, July 17, 2007


Saat sedang lesu-lesunya menanti jam makan siang, tiba-tiba Teh Epon, OB di kantor saya, datang membawa senampan penuh coklat. Kayanya ada yang baru pulang dari Swiss lagi nih.. Asyiiiikk.. Dapat coklat gratis! Hehe.. Dari nampan itu,Teh Epon memberikan kepada setiap orang masing-masing empat coklat Cailler mini dan tiga Toblerone mini. Tapi karena salah satu teman saya tidak suka Toblerone (bodoh sekali.. hihi..), akhirnya saya pun mendapatkan satu Toblerone ekstra. Ini dia nih coklat-coklat saya... Hhhmmm.. Looks yummy,right?



Orang-orang di kantor saya ini memang baik hati.. Hampir setiap minggu ada saja makanan yang datang ke meja saya. Ada yang oleh-oleh (itu kalau ada orang kantor yang dapat tugas pergi ke manaaa gitu..), ada yang pemberian karena yang memberi lagi berulang tahun, ada juga yang memberi karena anaknya habis disunat. Haha.. Senangnya.. Bikin semangat kerja meningkat! Hihi..




"Sometimes when we are generous in small, barely detectable ways it can change someone else's life forever."- Margaret Cho

traffk