Let's Get Started!

Wednesday, January 13, 2010

Few days ago, I've got this impressive quote from Mr.Mario Teguh :

Cita-cita itu dibuat bukan untuk dicapai, melainkan supaya Anda segera memulai

Dang..!! It really hit me in the face. Memang yang namanya memulai sesuatu itu ga mudah. It's like getting up from your warm and cozy bed in the rainy morning. Malessss banget.. Itu juga yang saya rasain ketika pengen membuka sebuah online clothing store. Keinginan yang udah ada sejak lama, tapi ga kunjung terwujud karena banyak sekali excuse dan alasan-alasan konyol yang membuat saya susah untuk memulai.

Tapi akhirnya, beberapa waktu lalu berkat dukungan dan paksaan dorongan dari ci hubby tercinta saya berhasil memulainya. Dan setelah mendengar quote dari Pak Mario, malam itu juga saya langsung me-launching online store saya, setelah sebelumnya *lagi-lagi* menunda-nunda untuk launching dengan alasan yang ga jelas. Hehe.. And now, please lemme introduce my new online clothing store!!!




Konsep dari online store ini adalah menggabungkan fashion blog dengan online store. Kenapa? Because I love both fashion and selling the item! Tapi berhubung modalnya masih sedikit, saya jadi belum bisa terlalu banyak melakukan mix and match nih. Mudah-mudahan ke depannya online store ini bisa menjadi seperti yang saya mau. Amin!! Makanyaa.. bantuin promosi yaaaa... Hehehe... Wish me luck!! :D

traffk