Kantor Baru, Alhamdulillah.. ;)

Friday, January 04, 2008

Guys.. setelah kemaren saya agak lumayan down berada di kantor baru yang semuanya serba asing, finally hari ini semangat saya sudah kembali!! *selamat datang semangat!!* Semangat saya yang dari kemaren ngumpet di kolong meja ini, udah mau nongol karena kemarin siang temen2 saya di kantor yang lama ngebikinin farewell party buat sayaaaa....!! Trus mereka juga ngasih farewell gift gitu, which is jam DKNY silver yang udah saya incer sebelumnya! *terimakasih kawan...* Uuuugghhhh.. Seneng banget deh ketemu mereka setelah sehari sebelumnya, alias my first day of work, saya pengen balik lagi ke kantor lama gara2 bosen di kantor baru.. Huhu.. Tapi sekarang saya udah ikhlas kok pegi dari kantor lama .



Trus walaupun baru akan di training minggu depan sama kantor baru saya, tapi saya tadi udah dikasih kerjaan dikit2. Terus ikut meeting juga tentang sosialisasi program PDP alias Personal Development Program untuk para employees di kantor baru saya ini. Jadi lumayanlah.. Ga bengangbengong ga jelas kaya hari kemarin . Dari hasil mengikuti sosialisasi PDP, saya jadi tau kalau perusahaan ini lagi berkembang. Lagi evaluasi besar2an terhadap sistem manajemen perusahaan. Dan menurut saya perkembangan ini sangat bagus sekali dan bukan ga mungkin suatu saat perusahaan ini bakal butuh satu lantai lagi *atau bahkan segedung!* buat menampung karyawan2nya yang semakin banyak. Hehehe.. And of course, I'm more than glad if I can be a part in that development! Intinya, salah satu yg bikin semangat saya balik lagi adalah tantangan yang ditawarkan sama perusahaan ini. Saya emang tipe orang yang bisa kerja bagus kalau punya target. Ambisius apa deadliners yah? Beda tipis... Hihihi....



Oya, saya mo cerita sedikit tentang ruang kerja saya. Di kantor saya yang lama, meja saya dan meja teman2 saya itu berada dalam satu ruangan tanpa ada sekat atau pembatas diantara meja *jadi kaya beberapa meja kerja disatuin* Dan di kantor lama saya, ada peraturan untuk selalu ngerapiin meja sebelum pulang kantor. Jadi, meja saya selalu bersih alias ga pernah bisa ditaroin barang2 lucu milik saya pribadi *sedih.. * Nah, di kantor baru ini, setiap orang dapet cubicle sendiri. Setelah saya berkeliling2 ke meja orang2, saya lihat cubicle2 mereka ditata sesukanya. Ada yang naro boneka, tempelan2 macem2 di pembatas cubicle, buku-buku, foto, dlsb. Hmmm.. saya seneng banget dengan kebebasan ngedandanin area kerja saya ini! Hihi... Jadi ga sabar bawain barang2 kesukaan saya kesini! Saya dari dulu emang suka ngebayangin kerja kantoran di cubicle, dengan work load yang tinggi, ngelembur, terus punya banyak temen kantor seumuran, bergaya ala wanita karier yang stylish, wear heels, pokoknya kaya di film2 hollywood gitu deh! Kayanya seru aja gitu... *aneh ya gw? Hihihi...* Dan kayanya semua itu bisa kesampean di kantor baru ini! Selain dapet cubicle, disini juga banyak cewe2 muda 20-s'thing seumuran saya yang stylish2. Jadi saya termotivasi juga buat tampil gaya. Ampe bela2in wearing high heels padahal buat kesini saya harus 2 kali naek metromini ditambah jalan kaki yang cukup lumayan bikin betis saya senat-senut. Huhuw.. *dasar cewe!* Tapi puas aja gitu bisa kerja kantoran seperti yang ada di bayangan saya. Haha..


Well, itulah sekilas cerita tentang kantor baru saya. Mungkin tulisannya aga kurang gimanaaa gitu. Maklum, nulisnya sambil curi2. Hihi.. Abis kalo nulisnya di rumah, malah ga mood. Kalo udah mendarat di kost tuh pengennya langsung terkapar di kasur . Hihii... Trus sebenernya saya pengen masukin foto2 juga tapi ntar saya dianggap gila lagi moto2in cubicle sendiri. Tar kali yah klo udah sebulan gawe disini... Oya, saya juga takut ga bisa nulis sering2 lagi nih! Secara kerjaan disini banyak dan rata2 orang baru pulang diatas jam 7. Hiks.. Sedih ga bisa sering2 blogwalking kaya dulu... Huhuuhu.... Paling saya bisa internetan pas weekend di rumah. Padahal biasanya inspirasi nulis itu munculnya pas lagi di kantor! Nah lhoooo.. Kacawwww!! Hwuaaaaaaaaaaa.....

traffk